Laundry Kiloan??? Ya Simply Fresh lah. . .

Nama Simply Fresh kian hari kian populer. Bagi sebagian orang, tahu apa itu Simply Fresh. Tapi bagi sebagian yang lain, mungkin tidak tahu siapa Simply Fresh itu. Saya mengenal Simply Fresh ketika saya kuliah di Yogyakarta sejak tahun 2008. Awalnya, saya tertarik untuk mencoba Simply Fresh karena logo dan tempatnya yang mayoritas berwarna merah. Tapi, siapa sih sebenarnya Simply fresh itu?
Simply Fresh merupakan waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia dan outletnya berawal di Yogyakarta. Laundry kiloan tentu memiliki keunggulan daripada laundry biasa, yaitu harganya yang lebih murah, namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan laundry biasa. Perusahaan pun juga mendapat keuntungan yang lebih karena dengan harga yang terjangkau, dapat menarik minat konsumen yang lebih banyak.
Sebagai konsumen, hal umum yang saya ketahui sebagai kelebihan dari Simply Fresh Laundry adalah adanya pilihan pewangi pakaian yang sesuai dengan selera pelanggan. Ada wangi Strawberry, Fruty Fantasi, Eternity, Lili, dan maih banyak lagi. Selain itu, pakaian dikemas dengan plastik atau kertas packing khusus laundry untuk menjaga kebersihan dan kerapian pakaian. Dua kelebihan yang dimiliki Simply Fresh Laundry ini merupakan pelopor di Indonesia.
Keunggulan lain yang dimiliki oleh Simply Fresh dapat dilihat di websitenya www.simplyfreshlaundry.com, yaitu menggunakan proses filterisasi air sehingga air menjadi lebih murni dan bersih, menggunakan teknologi ultra violet (pertama di Indonesia) untuk mensterilisasi air dari kuman, mencuci pakaian sesuai dengan logo washing care label yang tertera di pakaian agar pakaian menjadi lebih awet dan terjaga, sistem pencatatan menggunakan komputer dengan program software yang dirancang khusus untuk laundry, adanya layanan antar-jemput gratis untuk jumlah pakaian tertentu, diskon khusus untuk member , cuci bergaransi untuk pakaian yang masih kotor dan tidak rapi (trendsetter), dan menggunakan deterjen ramah lingkungan & berteknologi tinggi (Pelopor di Indonesia).
Tersedia di outlet Premium Store – Pasti Puas, Simply Fresh menggunakan timbangan digital yang langsung terkoneksi kedalam software komputer (pertama di Indonesia), sehingga pelayanan menjadi lebih cepat dan ringkas, adanya pelayanan cuci kilat “4 jam jadi” (pelopor di Indonesia), dan menggunakan alat sensor hitung pakaian (pertama di Indonesia).
Outlet Simply Fresh telah tersebar di 85 kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua dengan total 255 outlet dan terus bertambah. Merek Simply Fresh kini telah dikenal masyarakat luas dan merupakan bisnis franchise laundry kiloan terpopuler di Indonesia, sehingga tingkat keberhasilan setiap outlet tinggi, membuat strategi promosi & informasi menjadi sangat efektif, ditambah sistem pendampingan berkesinambungan, strategi rahasia bisnis yang menjamin kesukesan serta adanya tim riset dan konsultan yang terus membuat Simply Fresh menjadi yang terbaik.
Simply Fresh Laundry memiliki relasi dengan salah satu perusahaan rokok terbesar bagian promosi yang secara periodik bekerjasama dalam setiap event yang berlangsung, juga perusahaan lainnya, villa,restoran, spa, hotel, pondokan penginapan, rumah sakit dan tempat kos atau kontrakan. Dengan banyaknya mitra kerja yang bekerjasama dengan Simply Fresh Laundry semakin memantapkan sebagai laundry kiloan yang bonafid dan dapat dipercaya. Simply Fresh telah meraih 28 penghargaan di tingkat nasional dan internasional, salah satunya adalah penghargaan Franchise and Business Opportunity Market Leader 2014 utk kategori laundry kiloan.
Peluang usaha berinvestasi di Simply Fresh Laundry sangat menguntungkan, karena usaha laundry akan selalu hidup dan pangsa pasar luas, nama besar Simply Fresh Laundry, adanya nilai lebih dalam pelayanan, yang merupakan pertama di Indonesia, strategi bisnis yang jitu dan konsep “low cost franchise”, peluang usaha laundry kiloan profesional dengan start up cost yang terjangkau, payback period kurang dari satu tahun, sistem SOP yang teruji dan mudah diaplikasikan, adanya riset berkesinambungan dan didukung konsultan serta coach perusahaan, royalti fee dan franchise fee yang kecil, sesuai syariat Islam, customer relationship management (team manajemen pusat akan memberikan pembantuan konsultasi operasional outlet secara keseluruhan, promo bersama, gathering, serta update perkembangan outlet Simply Fresh keseluruhan), serta setiap outlet diberikan strategi-strategi marketing serta pengembangan supaya tercapai peningkatan omset. Strategi diberikan berdasarkan analisa real keadaan di masing-masing outlet, sehingga solusi tepat sasaran.
Ayo, tunggu apa lagi? Segera bergabung di Simply Fresh Laundry. Info lebih lanjut klik www.simplyfreshlaundry.comImage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s